Sabtu, 04 Agustus 2007

BE healty, rich, & happy with AMEGA

haloo semua saya saya mau berbagi info nih


Pada saat seorang teman menggunakan gelang magnet terapi, saya bertanya kepadanya kenapa ia menggunakan gelang karena biasanya seorang lelaki itu jarang sekali menggunakan gelang atau semacamnya. Teman saya memberitahu saya kalau gelang ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, saya hanya terdiam tidak percaya dengan hanya sebuah gelang dapat menyembuhkan penyakit, tetapi ketika suatu hari saya di demokan dengan berbagai cara supaya saya bisa yakin tetapi saya belum yakin juga, dan pada akhirnya saya sedikit percaya karena ke empat teman saya berhasil mengangkat saya dengan mudahnya hanya karena memakai gelang itu, saya terheran2 padahal berat badan saya tidak ringan, dengan penuh rasa penasaran saya bertanya " bro kok bisa ya kalian ber empat mengangkat saya dengan mudahnya ??" salah satu dari teman saya akhirnya menjelaskan bahwa dengan kita melakukan terapi MAGNETIK, trus saya bertanya lagi apa itu ?? dia menjawab

APA ITU TERAPI MAGNETIK ?

Bumi adalah medan magnet alam, tubuh manusia juga merupakan suatu medan magnet sebagai akibat dari proses Bio-elektrik dalam tubuh. Dalam kondisi normal, elektron dan ion bekerja seimbang. Bila keseimbangannya terganggu, maka arus distribusi dalam sel akan terganggu pula, hal ini biasanya menjadi akar dari banyak penyakit yang disebabkan oleh gangguan fungsi organ tubuh. Gelang dan perhiasan kesehatan Amega Bio-energy membantu anda memulihkan organ yang rusak dengan menyeimbangkan BioMagnetik dalam tubuh. Orang yang sehat memiliki ion positif dan negatif yang seimbang. Dewasa ini, orang melakukan sebagian aktifitasnya dalam kendaraan dan gedung yang tinggi serta penggunaan barang2 elektronik, kabel tegangan tinggi, komputer, handphone dan AC, yang membuat kita selalu berhubungan dengan medan magnet positif yang kurang baik bagi kesehatan kita. Selain itu, mengkonsumsi terlalu banyak daging dan makanan yang bersifat asam akan mempengaruhi keseimbangan ion positif dan negatif, membuat kita berhubungan dengan medan magnet positif (keasaman). Hal ini akan mempengaruhi metabolisme tubuh kita sehingga berbagai jenis penyakit akan muncul, seperti asam urat, asam lambung dsb. Sebaliknya, medan magnet negatif (alkalin lemah) akan menormalkan metabolisme dan menyeimbangkan asam-basa dalam tubuh serta mengatur fungsi organ tubuh dengan baik. Dewasa ini magnet positif di sekitar kita sangat berlebihan, sedangkan energi magnet negatif yang dikeluarkan oleh Gelang dan Perhiasan kesehatan Amega Bio-energy akan mengatur dan membantu meningkatkan Sirkulasi darah anda dan menyebabkan system syaraf bekerja dengan baik.

saya sedikit penasaran akhirnya saya membeli sebuah gelang AMEGA yang mengandung magnet bumi ini, kebetulan saya sedang menderita sakit gatal2 pada kulit saya setelah saya pakai 1 mingguan sudah ada hasil perubahan yang sangat luar biasa luka yang disebabkan karena gatal2 tersebut berangsur2 sembuh....dan badan saya terasa lebih fit sekarang saya yakin bahwa ini merupakan dari efek gelang AMEGA yang saya pakai tiap hari

teman teman ini sekedar TESTIMONI dari saya jika teman2 ingin mendapatkan sedikit info dari saya teman2, bisa add saya via YM boshvan@yahoo.co.id atau bisa hubungin saya langsung di 0888 53 77977

Tidak ada komentar: